BREAKINGNEWS! Terjun dari Jembatan Mahkota 2 Isral Ditemukan Meninggal

Octavianto : Korban Ditemukan Dalam Kondisi MD

0 75

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Isran Bin Ardi (20), warga Jalan Perum PKL, Blok B, RT 13, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Samarinda Ilir, Kaltim, yang dilaporkan terjun dari Jembatan Mahkota 2 Samarinda, Sabtu (8/5/2021) Pukul 15:20 Wita.

“Korban Isral berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan sejauh -/+ 800 Meter dari titik LKP (lokasi kejadian) ke arah Hilir, korban ditemukan dalam Kondisi MD (meninggal dunia),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto, dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Senin (10/5/2021) Pukul 06:16 Wita.

Isral yang ditemukan pada Pukul 05:49 Wita saat ini dalam proses evakuasi unsur SAR Gabungan guna dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Syahranie Samarinda, dengan menggunakan Ambulance PMI guna keperluan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak kelaurga.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Tragis, Irsal Nekat Akhiri Hidup di Hadapan Sang Ibu

Sebelumnya, Criss dari Relawan Satria melaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan beberapa saat setelah Isral terjun dari Jembatan Mahkota 2. Ironisnya, sebagaimana disampaikan dalam laporannya yang dilansir Octavianto, kejadian mengenaskan ini disaksikan ibu dan adik sepupu korban yang gagal membujuk pemuda ini untuk mengurungkan niatnya.

Irsal bahkan sempat berpesan agar tidak usah mencari lagi. Tidak diketahui apa latar belakang pemuda ini mengambil tindakan nekat mengakhiri hidupnya dari atas Jembatan Mahkota 2 Samarinda.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya mencari korban di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek KP3 Samarinda, Dit Polair Kota Samarinda, Disdamkar Kota Samarinda, Relawan Kota Samarinda, dan keluarga korban. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!