BREAKINGNEWS! Tenggelam, Giwin Pekerja Ponton Batubara Ditemukan Meninggal

Korban Terseret Arus Sungai Tuana Tuha

0 73

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan Giwin (23) yang dilaporkan tenggelam setelah terseret arus saat berenang di Sungai Tuana Tuha, Kecamatan Kenohan, Kutai Kertanegara (Kukar), Kaltim, Minggu (6/2/2022) Pukul 13:00 Wita.

Sayangnya, saat ditemukan Giwin yang beralamat di Desa Liang Ilir, Kota Bangun, Kukar, sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ia ditemukan pada jarak 45,79 Meter Utara Timur Laut dari lokasi kejadian.

“Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Giwin pada posisi 0° 1’41.40″S 116°25’54.18″T, dalam keadaan meningggal dunia (MD),” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 14:02 Wita.

BERITA TERKAIT :

Setelah ditemukan, mayat Giwin yang tenggelam sejak Kamis (3/2/20220 Pukul 16:20 Wita, dievakuasi ke rumah duka.

Sebelum menemukan korban, Tim SAR sempat melaksanakan pencarian sejauh +/- 8 Km dengan menggunakan hand held sonar di beberapa lokasi yang dicurigai.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian terhadap Giwin, di antaranya Tim SAR Basarnas Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Kukar, Orca Samarinda, keluarga korban, dan masyarakat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!