BREAKINGNEWS! Jatuh di Dermaga Handil 2, Nur Sarina Ditemukan Tewas

Melkianus: Keadaan Meninggal Dunia

0 151

DETAKKaltim.Com, MUARA JAWA: Kerja keras Tim SAR Gabungan dalam mencari Nur Sarina (10) yang dilaporkan tenggelam setelah terjatuh dari Dermaga Handil 2, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya membuahkan hasil, Sabtu (8/4/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 21:38 Wita menyebutkan, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan Nur Sarina yang beralamat di Jalan Tahir, RT 003, Kelurahan Muara Jawa Pesisir, Kecamatan Muara Jawa, dalam keadaan meninggal dunia pada Pukul 20:50 Wita.

 “Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Nur Sarina dalam keadaan meninggal dunia pada posisi 0°49’37.89″S 117°15’5.01″E, sejauh 50 meter dari LKP (lokasi kejadian) ke arah hilir. Korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” jelas Melkianus Kotta.

BERITA TERKAIT:

Nur Sarina dilaporkan terjatuh dan terseret arus air dari Dermaga Handil 2, Kecamatan Muara Jawa, Kukar, Kaltim, Jum’at (7/4/2023) Pukul 10:15 Wita.

Melansir keterangan pelapor Mustajar, Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, kejadian tersebut belangsung Pukul 07:10 Wita.

“Lokasi kejadian di Pelabuhan Handil 2, Jalan Toha, RT 006, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa,” kata Melkianus.

Kronologis kejadian disebutkan, Pukul 07:10 Wita terima info dari Muhammad Rizki Hidayat Effendy yang melihat Nur Sarina terjatuh dan terseret arus air dari Dermaga Handil 2.

Selain Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda, turut ambil bagian dalam pencarian Nur Sarina di antaranya Ditpolairud Polda Kaltim, TNI-AL Muara Kembang, Sat Polair Res Kukar, Polsek Muara Jawa, Koramil 0906-05/Muara Jawa, PMI Muara Jawa, PHSS Muara Jawa, dan Balakarcana Muara Jawa. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!