BREAKINGNEWS! Nur Sarina Terseret Arus Air Saat Jatuh di Dermaga Handil 2

Tim Rescue Unit Samarinda Lakukan Pencarian

0 195

DETAKKaltim.Com, MUARA JAWA: Nur Sarina (12) dilaporkan terjatuh dan terseret arus air dari Dermaga Handil 2, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, Jum’at (7/4/2023) Pukul 10:15 Wita.

Melansir keterangan pelapor Mustajar, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com menyebutkan, kejadian tersebut belangsung Pukul 07:10 Wita.

“Lokasi kejadian di Pelabuhan Handil 2, Jalan Toha, RT 006, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa,” kata Melkianus.

Kronologis kejadian disebutkan, Pukul 07:10 Wita terima info dari Muhammad Rizki Hidayat Effendy yang melihat Nur Sarina terjatuh dan terseret arus air dari Dermaga Handil 2. Saat laporan ini disampaikan, korban masih dalam pencarian dan belum ditemukan.

Baca Juga:

Kejadian yang menimpa Nur Sarina yang beralamat di Jalan Tahir, RT 003, Kelurahan Muara Jawa Pesisir, Kecamatan Muara Jawa, Kukar, disaksikan Romadhona Abidillah Tsabit (13), dan Muhammad Rizky Hidayat Effendhi (12). Keduanya beralamat di Muara Jawa Pesisir.

Menerima laporan tersebut, KPP Balikpapan menggerakkan Unit Siaga SAR Samarinda menuju lokasi kejadian yang berjarak sekitar 59 Km untuk melakukan pencarian.

Selain Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda, turut ambil bagian dalam pencarian Relawan Samarinda, dan keluarga korban. Cuaca dilaporkan berawan. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 15 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!