BREAKINGNEWS! Berenang di Karang Mumus Seorang Bocah Tenggelam

Octavianto : Tiba-Tiba Korban Hanyut Lalu Tenggelam

0 79
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejadian naas kembali terjadi di Samarinda setelah seorang anak bernama Difin dilaporkan tenggelam di Sungai Karang Mumus, kawasan Jalan Pemuda 4, Gang H Nusu, Minggu (10/1/2020) Pukul 13:50 Wita.

“Menurut info dari pelapor bahwa diketahui korban Difin (13) sedang berenang di sekitaran Sungai Karang Mumus, namun tiba-tiba korban hanyut lalu tenggelam. Saat ini telah dilaksanakan pencarian oleh warga sekitar,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 14:43 Wita.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Ditabrak Kapal Tanker Pemancing Hilang

Kejadian tersebut, kata Octavianto lebih lanjut, dilaporkan Ketua RT 30 Ibu Bety Lavea, terjadi pada Pukul 12:30 Wita dengan saksi-saksi Rizki (12), dan Qila (12).

Atas laporan tersebut, Tim SAR dari berbagai unsur di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Sempaja Selatan, Relawan Kota Samarinda, dan warga Sekitar bergegas ke lokasi kejadian melakukan pencarian dengan menggunakan Rescue Truck Personel, Rescue Dmax, Rubber Boat dan Mopel 40 PK, dan Peralatan SAR Air Lengkap, serta Alkom. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!