BREAKINGNEWS! Tenggelam di Karang Mumus Difin Ditemukan Meninggal

Octavianto : Ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan 

0 144
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kurang dari 24 jam setelah dilaporkan tenggelam saat berenang di Sungai Karang Mumus, Difin (13) akhirnya ditemukan, Senin (11/1/2021) Pukul 11:10 Wita.

“Korban KMM (Kondisi Membahayakan Manusia) di Perairan Sungai Karang Mumus Kota Samarinda  atas nama Difin/Laki-Laki, berhasil ditemukan oleh Unsur SAR Gabungan  sejauh -/+ 3 Km ke arah Hilir dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 11:23 Wita.

Saat ini, kata Octavianto lebih lanjut, dilaksanakan proses evakuasi oleh Tim dengan menggunakan Rubber Boat untuk kemudian dibawa dengan Ambulance ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjaharanie Samarinda, guna keperluan Visum dan seterusnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! Berenang di Karang Mumus Seorang Bocah Tenggelam

Sebelumnya, Difin dilaporkan tenggelam di Sungai Karang Mumus, kawasan Jalan Pemuda 4, Gang H Nusu, Minggu (10/1/2020) Pukul 13:50 Wita.

Menurut informasi dari Ketua RT 30 Ibu Bety Lavea sebagai pelapor diketahui, Difin sedang berenang di sekitaran Sungai Karang Mumus, namun tiba-tiba korban hanyut lalu tenggelam.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya pencarian terhadap korban di antaranya Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Sempaja Selatan, Relawan Kota Samarinda, dan warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!