BREAKINGNEWS! Ditabrak Kapal Tanker Pemancing Hilang

Octavianto : Tiga Orang Telah Ditemukan Dalam Kondisi Selamat

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto kembali melaporkan telah terjadi kecelakaan air di Perairan Kota Bontang, Minggu (10/1/2020).

Menurut Octavianto, kejadian naas tersebut terjadi pada Pukul 05:15 Wita dan dilaporkan Nirwan pada Pukul 10:45 Wita menimpa kapal pemancing yang tertabrak Kapal Tanker, lokasi di daerah sekitar Laut Serang. Penumpang kapal sebanyak 4 orang.

“Informasi sampai dengan Pukul 07:00 Wita tiga orang telah ditemukan dalam kondisi selamat,” jelas Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 11:08 Wita.

Baca juga : DPRD Balikpapan Gelar RDP Tentang RDTR

3 orang yang dilaporkan selamat masing-masing Mustari (50), Yunus (46), dan Sada (29), ketiganya merupakan warga Kota Bontang dengan profesi sebagai Nelayan. Sedangkan 1 orang dalam pencarian atas nama Toa.

Menindak lanjuti laporang tersebut, Tim SAR dari beberapa unsur bergegas ke lokasi kejadian di antaranya Rescuer Tim Pos SAR Pencarian dan Pertolongan Kutai Timur, BPBD Kota Bontang, Pos AL Kota Bontang, dan Pol Airud Kota Bontang dengan menggunakan RIB, Alat komunikasi, dan Peralatan SAR pendukung lainya. (DK.Com)

Penulis : LVL

Leave A Reply

Your email address will not be published.