BREAKINGNEWS! Aldi Tenggelam Terseret Arus Laut Pulau Babi

Korban Berenang Usai Memancing

0 147

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kecelakaan Air kembali terjadi di wilayah operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan, dilaporkan 1 orang tenggelam di Melawai, Perairan Balikpapan, Minggu (24/4/2022) Pukul 12:10 Wita.

Menurut Kepala KPP Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltima.Com pada Pukul 15:35 Wita, kejadian tersebut dialami Aldi Suryana (24) yang beralamat di Jalan Telogerjo Nomor 26, RT 46, Kelurahan Telagasari, Kota Balikpapan, Kaltim, disaksikan Ade Prayitna (30) yang beralamat sama dengan korban.

Kronologis kejadian yang dilaporkan Andre Relawan Banda terjadi sekitar Pukul 11:30 Wita, saat korban Aldi bersama 2 rekan lainnya selesai memancing di Pulau Babi, Perairan Balikpapan, dan berenang kembali ke Melawai, Dermaga Lanal Balikpapan.

“Namun korban terseret arus dan tidak timbul kembali ke permukaan, dan belum ditemukan hingga saat ini,” jelas Melkianus melansir laporan yang diterimanya.

Baca Juga :

Menindak lanjuti laporan tersebut, KPP Balikpapan memberangkatkan 1 Tim SAR beranggotakan 5 orang ke lokasi pada Pukul 12:25 Wita untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Sejumlah unsur dilaporkan telah berada di lokasi saat ini melakukan pencarian, di antaranya BASARNAS, TNI-AL, SAR BRIMOBDA KALTIM, SATPOLAIRUD RES Balikpapan,  POLRESTA Balikpapan,  POLDA KALTIM, Polsek KP3 Semayang, BPBD Balikpapan, dan  BANDA. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 5 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!