BREAKINGNEWS! 2 Warga Tarakan Dilaporkan Hilang di Hutan Sungai Maya

Amiruddin : Berencana Membuka Lahan Kebun

0 90

DETAKKaltim.Com, TARAKAN : Agus Kornelius (45) dan Yunus Sarembe (56) dilaporkan hilang di hutan Sungai Maya, Juwata, Tarakan, Sabtu (7/8/2021) Pukul 06:00 Wita.

Agus dan Yunus warga Kampung Tator Tarakan dilaporkan hilang oleh Yohanes,  keluarga korban ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Tarakan.

“Melaporkan telah terjadi kondisi membahayakan manusia, dua orang tersesat di Hutan Sungai Maya, Juwata Kerikil, Kota Tarakan,” kata Kepala KPP Tarakan Amiruddin dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 07:37 Wita.

Baca Juga :

Melansir informasi yang diterimanya, Amiruddin menjelaskan, 2 orang tersebut berencana untuk membuka lahan kebun di sekitar hutan tersebut, Jum’at (6/8/2021) Pukul 14:00 Wita. Akan tetapi hingga saat ini belum kembali pulang ke rumah.

Menindak lanjuti laporan tersebut, KPP Kota Tarakan memberangakatkan 1 Team Rescue dengan 5 personil menggunakan sarana Dmax Compartment 1 Unit,  Motor KLX 2 Unit, dan Peralatan Komunikasi. Cuaca dilaporkan cerah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!