BREAKINGNEWS! Amiruddin Dilaporkan Hilang di Hutan Kutai Lama

Octavianto : Amiruddin Berjalan Memasuki Hutan

0 86

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto menyampaikan, menerima laporan orang hilang di hutan Kutai Lama, Kamis (26/8/2021).

Melansir keterangan yang diterima dari Merry, Pegawai Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Angganan, saksi Dewi melihat korban Amiruddin (71) berjalan memasuki hutan di kawasan Desa Kutai Lama, Selasa (24/8/2021) Pukul 17:00 Wita.

Amiruddin meninggalkan Sepeda Motor di pinggir jalan, namun setelah beberapa lama korban tidak juga keluar dari hutan tersebut.

“Dilakukan pencarian oleh keluarga korban, namun hasil nihil. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Anggana, kemudian dilakukan pencarian kembali dengan hasil sementara nihil,” jelas Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 09:45 Wita.

Baca Juga :

Setelah menerima informasi pada Pukul 09:20 Wita, Tim Rescue Unit Siaga SAR Samarinda berangkat ke lokasi kejadian untuk melaksanakan pencarian terhadap korban yang beralamat di RT 11, Desa Kutai Lama, Kecamatan Anggana, Kutai Kartanegara.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam upaya pencarian terhadap korban masing-masing Unit Siaga SAR Samarinda, Polsek Anggana, BPBD Anggana, Relawan Kukar, dan keluarga korban.

Cuaca dilaporkan cerah berawan dengan Suhu 29 derajat Celcius, Kecepatan Angin 3 Kts ke Barat. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : LVL

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!