Basori, Warga Lumajang Meninggal Saat Berjalan di Samarinda Seberang

Aiptu Harry : Tiba-Tiba Langsung Tidak Sadarkan Diri

0 59

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Baqa, Kecamatan Samarinda Seberang, Kaltim, tepatnya di depan sebuah Salon seketika langsung dipadati oleh orang yang melintas. Hal ini lantaran seorang pria tiba-tiba ditemukan meninggal dunia tergeletak dipinggir jalan, Sabtu (29/1/2022) sekitar Pukul 18:30 Wita.

Dari identitas yang ditemukan korban bernama Basori (62) warga Lumajang, Jawa Timur. Saat kejadian, warga sekitar yang melihat langsung melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib.

Tim Inafis Polresta Samarinda yang menerima informasi tersebut, langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakuasi mayat korban.

“Kami menerima informasi jika ada yang meninggal di pinggir jalan, kami langsung ke TKP untuk evakuasi. Dari keterangan saksi yang kami dapat, bahwa sebelumnya korban sedang berjalan kaki tiba-tiba langsung tidak sadarkan diri dan terjatuh di pinggir jalan. Kemudian saat warga sekitar berusaha menolong, saat itu korban telah meninggal dunia,” ucap Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aiptu Harry Cahyadi saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Minggu (30/1/2022) siang.

Baca Juga :

Selanjutnya mayat Basori dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie Kota Samarinda, dengan menggunakan Mobil Ambulance milik PMI Kota Samarinda.

“Dalam pemeriksaan awal di TKP oleh Tim Inafis Polresta Samarinda bersama Satreskrim Polsekta Samarinda Seberang, bahwa ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan sakit, selanjutnya korban dibawa ke RSUD AW Sjahranie guna dilakukan visum.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 3 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!