Banjir Kembali Landa Samarinda, Kapolresta Turun Tangan

Kombes Arif : Debit Air Terus Meninggi

0 111

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Personil Polresta Samarinda diterjunkan untuk melakukan evakuasi terhadap korban terdampak banjir, di Wilayah Kota Samarinda, Minggu (12/9/2021).

“Debit air terus meninggi sehingga personel Polresta Samarinda melakukan penyisiran ke lokasi banjir, untuk membantu warga yang terdampak banjir,” ucap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman dalam rilis yang dikeluarkan Humas Polresta Samarinda yang diterima DETAKKaltim.Com, Pukul 19:34 Wita.

Terdapat beberapa Lokasi di Wilayah Kota Samarinda yang terendam banjir  cukup parah, sehingga banyak rumah warga yang terendam. Dan juga banyak pengendara yang tidak bisa melanjutkan perjalanan, dikarenakan akses jalan yang terendam banjir.

“Pada hari ini ada beberapa titik lokasi dan jalan di Wilayah Kota Samarinda terendam banjir, yang diakibatkan oleh curah hujan yang tak kunjung menurun sejak tadi pagi,” terang Kapolresta Samarinda.

Baca Juga :

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman memastikan personilnya akan terus disiagakan di lokasi bencana, dan fokus membantu proses evakuasi warga yang bersedia mengungsi ke tempat lebih aman.

“Selain menerjunkan sejumlah personil yang disiagakan di lokasi banjir, kami juga mendirikan Tenda Pantau yang dapat digunakan untuk mengevakuasi masyarakat, atau pengendara yang tidak dapat melanjutkan perjalanannya karena banjir yang cukup dalam.” tutup Kapolresta Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!