Naas, Pohon Tumbang “Makan” Korban di Samarinda

Aipda Harry : Korban Meninggal

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kejadian naas menimpa seorang pengendara motor yang melintas di Jalan MT Haryono, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Ia tertimpa pohon tumbang yang menyebabkannya harus meregang nyawa di tempat, Sabtu (11/9/2021) pagi.

Diketahui dalam kejadian naas tersebut korban bernama Andre (22), warga Jalan Banggeris, Kelurahan Teluk Lerong Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang. Saat kejadian tersebut korban sedang melintas dan secara tiba-tiba pohon tumbang menimpanya, hingga korban tergeletak bersimbah darah di reruntuhan batang dan ranting pohon.

Menurut Bagus, salah seorang saksi, saat itu ia tengah berkendara seketika dikejutkan dengan tumbangnya pohon yang menutupi badan jalan. Saat mencoba melihat lebih dekat, ia mendapati ada 1 unit motor yang tertimpa dan seorang pria yang sudah tidak sadarkan diri tergeletak di antara reruntuhan, dengan bersimbah darah.

“Kemungkinan korban dari arah simpang empat Jalan Antasari. Memang keadaannya hujan deras, dan jalan dipenuhi air jadi licin. Ya, korban sudah tidak bisa mengerem laju kendaraannya saat itu,” ucap Bagus kepada awak media DETAKKaltim.Com saat dikonfirmasi.

Baca Juga :

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi dan pengendara lainnya segera melaporkan ke pihak yang berwajib. Tak memakan waktu lama Unit Inafis Polresta Samarinda, Disdamkar Kota Samarinda, bersama relawan Samarinda tiba di lokasi guna melakukan evakuasi pohon yang tumbang, serta melakukan identifikasi tahap awal terhadap mayat Andre.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi saat dikonfirmasi menjelaskan, jika pengendara yang tertimpa pohon tersebut langsung dibawa ke RSUD AW Sjahranie menggunakan ambulans PMI untuk dilakukan visum.

“Korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit, dan menunggu pihak keluarga. Saat ini kami juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti tewasnya korban.” jelas Aipda Harry. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!