Anggota DPRD Bontang Dengar Aspirasi Pedagang Lang-Lang Saat Reses

Ma’ruf : Minta Pembukaan Lapangan Lang-Lang

0 207

DETAKKaltim.Com, BONTANG : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bontang, Ma’ruf Effendy melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021 di Kelurahan Api-Api, dan Loktuan secara door to door.

Menurut Anggota DPRD ini, melaksanakan Reses dengan cara door to door, komunikasi dengan masyarakat lebih intens. Selain itu, pandemi Covid-19 juga menjadi salah satu alasannya untuk melakukan Reses door to door.

“Dengan door to door komunikasi dengan warga lebih enak, dan warga yang dikunjungi merasa dihormati,” ungkapnya kepada awak media DETAKKaltim.Com saat Reses di Gang Kerikil 1, Bontang Baru, Senin (30/8/2021)

Dalam resesnya, Ma’ruf menerima beberapa keluhan warga, soal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) misalnya. Salah satu warga yang didatanginya merupakan pedagang di Lapangan Bessai Berinta atau Lang-lang.

“Tadi ada warga yang juga pedagang di Lang-Lang, ia minta pembukaan Lapangan Lang-Lang yang stabil,” bebernya.

Baca Juga :

Pasalnya, Lapangan Lang-Lang sempat dibuka dan ditutup dalam waktu yang berdekatan. Hal itu mengakibatkan pedagang di dalamnya terdampak.  Sebab modal yang sudah dikeluarkan untuk membeli stok, tidak bisa berputar.

“Lain kali kalau pemerintah mau membuka Lapangan Lang-Lang, benar-benar dipastikan kondisi sudah aman dari Covid-19 atau belum.” tegasnya.

Lalu Lapangan Lang-Lang, lanjut Ma’ruf menyampaikan aspirasi warga, dapat dibuka secara terus menerus tanpa ditutup kembali.

“Selain itu, pedagang tadi juga minta bantuan modal UMKM, nanti akan saya sampaikan kepada pemerintah.” Pungkas politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : RI

Editor   : Lukman

(Visited 116 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!