Anggota DPRD Balikpapan Donasikan 44 Hp dan 1 Unit Laptop

Dukung Program Kadis Dikbud Balikpapan

0 130
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Balikpapan menggelar program penggalangan donasi Handphone Android dan Laptop, baik yang baru maupun yang bekas namun layak pakai guna membantu dan meringankan siswa-siswi yang tidak mampu agar dapat melaksanakan kegiatan belajar lewat daring.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Abdulloh bersama anggota DPRD yang lain, turut berpartisipasi ikut mendonasikan 44 Handphone Android dan 1 Laptop yang diserahkan langsung kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menyampaikan, kegiatan Dinas Pendidikan ini adalah sangat baik dan mulia, karena tujuannya untuk kemanusiaan.

“Di tengah masa pandemi Covid ini memang diperlukan persatuan dan kesatuan untuk menyongsong Balikpapan yang lebih baik. Salah satunya dengan melakukan penggalangan donasi yang diprogramkan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Muhaimin,” kata Abdulloh, Kamis (6/8/2020).

Terkait kegiatan penggalangan donasi ini, kata Abdulloh lebih lanjut, diminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Balikpapan khususnya bagi yang mampu untuk memberikan bantuan Handphone Android dan Laptop baik yang baru ataupun masih layak pakai.

Baca juga : Layanan RS Siloam Dikeluhkan, DPRD Balikpapan Gelar Sidak

“Dihimbau kepada seluruh stakeholder terkait, pengusaha, tidak ada salahnya kita semua ikut berpartisipasi mendonasikan apa yang dimiliki demi kepentingan pendidikan anak bangsa yang lebih baik lagi,”  jelas Abdulloh.

Iapun berharap semoga donasi ini cepat terkumpul agar segera dapat diberikan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kepada siapa yang berhak untuk menerimanya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!