4 Ekor Rp100 Ribu, Penjual Daging Ayam Banting Harga

Kety : Ini Saya Beli Ayam Yang 4 Ekor Rp100 Ribu

0 113
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Guna menarik para pembeli, penjual daging Ayam di Jalan Gerilya, Sungai Pinang, Samarinda, tepat di pinggir jalan, memiliki trik sendiri untuk menjual daging Ayam di tengah masa pandemi Covid-19.

Selain menawarkan jasa pengantaran, juga harga daging Ayam dimurahkan. Untuk yang paling murah tiap paketnya hanya Rp100 Ribu mendapat 4 ekor, hingga Rp110 Ribu mendapat 5 ekor.

“Kalau cara pengantaran sudah berjalan tiga bulan belakangan ini, kalau untuk paketan kita menyesuaikan harga dari perusahaan aja,” jelas Kelvin sebagai pengelola, Senin (31/8/2020) siang.

Dengan adanya strategi yang dinilai efektif, maka wajar jika penjual daging Ayam ini menjadi ramai pelanggannya. Salah satu pelanggan bernama Kety, merasa terbantu dengan harga murah yang ditawarkan.

Baca juga : BREAKINGNEWS! Pelajar Tenggelam Saat Mancing di Sungai Kandilo

“Ini saya beli Ayam yang 4 ekor seratus ribu, kemarin 5 ekor seratus. Menurut saya termasuk murah, mungkin harga Ayam lagi turun, dan ini sangat membantu. Terlebih anak – anak saya nggak mau makan ikan, jadi beli banyak begini buat persediaan. Nanti disimpan di Kulkas kalau mau makan tinggal digoreng,” ungkap Kety yang ditemui langsung DETAKKaltim.Com.

Meski memiliki strategi penjualan daging Ayam, namun sistem ini dinilai masih belum seramai saat wabah Covid-19 belum menyebar. Karena itu pedagang Ayam ini tetap berharap wabah Covid-19 segera berakhir agar aktivitas warga lebih leluasa seperti semula, terutama untuk melakukan aktivitas di luar rumah. (DK.Com)

Penulis : Mashardiansyah

Editor : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!