20 Ton Beras Bantuan Kaltim Diturunkan Anggota Kodim 1002/Barabai

Sudarna : Terima Kasih Atas Bantuan Beras Kepada Warga Kami

0 99
DETAKKaltim.Com, BARABAI : Peduli atas bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel), juga dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim).

Sebanyak 400 Karung (20 Ton) Beras disumbangkan Pemprov Kaltim di Posko Induk Bencana Stadion Murakata Barabai, Sabtu (30/1/2021).

Bantuan Beras diserahkan oleh Sudarna perwakilan dari Tagana Provinsi Kaltim kepada Wahyuni Kabid Sosial Dinas Sosial Kabupaten HST.

“Terima kasih atas bantuan Beras kepada warga kami yang terdampak dari bencana banjir dan tanah longsor,” ucap Wahyuni.

Baca juga : Peduli Korban Banjir Kalsel, Wali Kota Samarinda Lepas Bantuan Sembako

Plh Pasiter Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso saat menyaksikan penyerahan bantuan Beras tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi kepedulian dan bantuan dari Provinsi Kaltim atas musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita yang terdampak banjir dan tanah longsor.

Tak hanya itu, Kapten Moh Alip Suroso langsung memerintahkan anggota Kodim 1002/Barabai untuk membantu menurunkan Beras dari truk, ke gudang Posko Induk Bencana Kabupaten HST di Stadion Murakata Barabai.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga Hulu Sungai Tengah yang terdampak banjir dan tanah longsor,” tandas Kapten Inf Moh Alip Suroso. (DK.Com)

Sumber : Pendim/1002

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!