Unsur Pimpinan DPRD Balikpapan Jadi Target Parpol

Iwan: Ini Bagian Dari Ikhtiar

0 140

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Balikpapan menargetkan perolehan suara pada pemilu 2024 satu kursi pimpinan DPRD Balikpapan, dengan jumlah suara sekitar 42 ribu lebih.

Ketua DPC PPP Kota Balikpapan Iwan Wahyudi mengatakan, bahwa target perolehan suara tahun 2019 sekira 21.527 suara. Namun untuk tahun 2024 pihaknya menargetkan sekira 42.024 suara pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi kita berharap bisa memaksimalkan dua kali lipat perolehan suara pada Pemilu 2024 nanti. Sehingga kursi unsur pimpinan di DPRD Balikpapan bisa tercapai,” kata Iwan ketika diwawancarai wartawan usai menghadiri kegiatan di Balikpapan Utara, Senin (15/5/2023)

Iapun mohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Balikpapan, agar bisa menghadirkan pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Kami mohon doa dan restu, ini bagian dari ikhtiar kita untuk terus menghadirkan pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Sehingga bisa membangun Kota Balikpapan yang tercinta lebih baik lagi,” terangnya.

Baca Juga:

Dia juga meminta doa restu kepada seluruh warga Balikpapan, agar pendaftaran calon anggota legislatif atau Caleg PPP ke KPU Kota Balikpapan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Ia menambahkan, bahwa saat ini, PPP sudah mempersiapkan 45 caleg. Pihaknya berharap dalam proses verifikasi data semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

“Alhamdulillah, kita sudah mempersiapkan 45 calon anggota legislatif. Semoga semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Mengingat saat ini terbentur dengan hari libur atau tanggal merah,” kata Iwan.

Menurutnya, dua sampai tiga hari ke depan pemberkasan bakal calon anggota legislatif Kota Balikpapan yang disiapkan PPP Balikpapan sudah rampung semua. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 104 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!