Ganti Sandy di DPRD Balikpapan, Asep Siap “Berlari Kencang”

Masa Kerja Tersisa 15 Bulan

0 154

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Asep Ahmad Sapturi siap “berlari kencang” usai menjalani prosesi pelantikan, dan pengambilan sumpah janji sebagai anggota DPRD  demi melayani masyarakat Balikpapan.

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pengganti Antar waktu (PAW) dari Sandy Ardian Fraksi PKS Dapil Balikpapan Tengah, Asep urutan kedua suara terbanyak setelah Sandy Ardian.

Asep mengatakan, ini merupakan klimaks dari penantian Proses PAW selama 2 tahun. Ia berharap bersama satu rekannya yang baru saja dilantik, dapat memperkokoh struktur Fraksi PKS di legislatif Balikpapan.

“Apalagi yang tadinya berhembus isu PKS dianggap Partai Kurang Solid, bisa menjadi Partai Keren Sekali,” jelasnya, Senin (15/5/2023) siang.

Baca Juga:

Saat ditanya, langkah cepat usai dilantik, Asep berharap, bisa berlari kencang menyesuaikan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) wakil rakyat.

“Mungkin setelah ini akan lebih intens bertemu masyarakat. Mengingat, waktu yang tersisa untuk melanjutkan masa jabatan kader PKS sebelumnya tinggal 15 bulan. Bahkan jika mengacu pada Pemilu 2024 nanti, waktu efektif saya bekerja hanya tersisa 7 bulan saja,” ucapnya.

Untuk Pileg 2024, lanjut Asep, PKS akan tetap dengan suara yang maksimal dapat mengantongi kursi di DPRD Balikpapan. Strategi merebut suara rakyat, PKS punya keahlian dan pengalaman dalam merekrut calon legislative. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 111 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!