Seharian Bermain Facebook, Keanehan Sri Rahayu Sehari Sebelum Tewas Dalam Kebakaran

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Peristiwa mengenaskan yang terjadi di Jalan Jakarta, Perumahan Korpri, Blok CK, Nomor 4, Kelurahan Loa Bakung, Sungai Kunjang, Samarinda, Selasa (18/12/2018) dini hari menggegerkan warga sekitar, kebakaran yang hanya menghanguskan satu bangunan itu menyebabkan satu keluarga yang terdiri dari 7 orang tewas.

Kepergian korban dengan cara mengenaskan itu membuat keluarga dan kerabat tampak terpukul, bahkan salah seorang keluarga korban atas nama Munir mengatakan tidak menyangka saudara dan keponakannya itu tewas dalam musibah tersebut. Munir mengetahui informasi kebakaran tersebut sekitar Pukul 04:30 Wita.

“Saya ditelpon kalau rumah mereka terbakar, saya dapat informasi sekitar Pukul 04:00 Wita,” ujar Munir yang merupakan kerabat korban.

Menurut Munir, beberapa hari terakhir Sri Rahayu yang juga Ketua RT 66 itu menunjukkan keanehan dalam aktifitas sehari-hari. Korban lebih aktif bermain di dunia maya dan mengunggah foto bersama keluarganya.

“Keanehan sih ada, beberapa hari terakhir ini dia selalu bermain Facebook, dan memasukan foto-foto dengan menandai saya. Bahkan kemarin itu mungkin satu hari full dia bermain Facebook, saya kaget saat kerja kok selalu kirim foto bersama keluarga,” cerita Munir Kepada DETAKKaltim.Com.

Berita terkait : BREAKINGNEWS! 7 Tewas Terbakar Dalam Rumah

Terpisah, Kapolsekta Sungai Kunjang Kompol I Gede Suardana mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Menurutnya, Polisi akan menurunkan tim Inafis dan Labfor Polri dari Surabaya untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran tersebut, hingga saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kebakaran itu.

“Kami sudah memeriksa saksi-saksi, dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi, asal api di ruang depan.  Saya melihat banyak barang-barang elektronik di sana, apakah akibat adanya koneksi alat elektronik atau percikan api dari motor. Karena di situ juga ada kendaraan sepeda motor yang terparkir,” tandas I Gede Suardana. (Gladis)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Kebakaran RumahLabfor PolriTewas Facebook
Comments (0)
Add Comment