Caleg Partai Buruh Harap Presiden Partai Buruh Hadir di Paser

Juneidi: Walau Hanya Sebentar

0 506

DETAKKaltim.Com, PASER: Calon anggota legislative (Caleg) Partai Buruh DPRD Kabupaten Paser sangat menginginkan Presiden Partai Buruh Said Iqbal, hadir di Kabupaten Paser, Kaltim, untuk memberikan dukungan moral dan menyapa Buruh di daerah itu.

Hal itu disampaikan Dokter (dr) Marjohan Simanjuntak saat konsolidasi Caleg DPRD Kabupaten Paser, dengan Caleg DPRD Kaltim Daerah Pemilihan (Dapil) PPU dan Paser Lucy Emyr Shan di Sekretariat Exco Kecamatan Batu Kajang, Rabu (27/12/2024) sore.

Caleg Partai Buruh Nomor Urut 2 Dapil 3 meliputi Long Kali dan Long Ikis ini bahkan mengatakan, kedatangan Presiden Partai Buruh sangat diharapkan meski hanya sebentar menyapa para Buruh di Simpang 4 Kuaro, Kabupaten Paser.

“Paser ini menempati urutan ketiga jumlah Buruh Tambang terbanyak di Indonesia,” ungkap Marjohan.

Hal senanda disampaikan Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Paser Juneidi. Menurutnya, kedatangan Presiden Partai Buruh Said Iqbal ini sangat diharapkan dan dinantikan oleh ribuan Buruh, setidaknya ini bisa menjadi sebuah penyemangat perjuangan kaum Buruh dalam mendukung Partai Buruh untuk mencapai kemenangan pada pemilihan legislatif  14 Februari 2024.

“Kami sangat berharap itu bisa terwujud, Presiden Partai Buruh datang ke Kuaro walau hanya sebentar,” ujar Juneidi.

Baca Juga:

Juneidi yang juga Caleg Partai Buruh Nomor Urut 1 Dapil 2 meliputi Kecamatan Kuaro, Batu Sopang, Muara Komam, dan Muara Samu ini meminta agar pesannya disampaikan kepada Presiden Partai Buruh Said Iqbal.

Keinginan tersebut dia utarakan kepada Lukman, Caleg Partai Buruh di DPRD Kaltim Dapil 4 Kutai Kartanegara Nomor Urut 3, dan Lucy Emyr Shan Caleg Partai Buruh di DPRD Kaltim Dapil PPU Paser Nomor Urut 2, saat kunjungannya di Sekretariat Partai Buruh di Kecamatan Batu Kajang.

Aspirasi pengurus dan para Caleg Partai Buruh Kabupaten Paser inipun, langsung disampaikan Lukman kepada Presiden Partai Buruh Said Iqbal. Meski hanya menjawab singkat, namun Presiden Partai Buruh Said Iqbal merespon harapan tersebut dengan jawaban Ok.

“Alhamdulilah, beliau merespon keinginan mereka. Kita berharap ini bisa segera diagendakan. Paling tidak minggu Pertama atau Kedua di bulan Januari bisa dilaksanakan.” ujar Lukman menandaskan.

Pada konsolidasi tersebut, sejumlah Caleg DPRD Kabupaten Paser dan Caleg DPRD Kaltim Dapil Paser-PPU juga turut hadir. Para Caleg ini juga berharap, kehadiran Caleg DPR RI untuk datang ke Paser melakukan konsolidasi. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: ib

Editor: Lukman

(Visited 487 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!