Warga Keluhkan Longsor Saat Legislator Balikpapan Reses

Nelly: Warga Untuk Sejenak Bersabar

0 93

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Anggota DPRD Kota Balikpapan melaksanakan agenda penting berupa Reses Masa Sidang III Tahun 2023, mereka turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing menjumpai konstituennya untuk menyerap aspirasi.

Salah satunya, Nelly Turuallo yang melaksanakan kegiatan Reses di lingkungan RT 10, Kelurahan Gunung Sari Ilir, yang diwarnai berbagai keluhan warga. Mulai dari persoalan drainase, semenisasi jalan, dan yang paling dominan masalah longsor. Selasa, (24/10/2023) –

Warga sangat berharap agar di kegiatan Reses ini dapat memberikan solusi kepada warga, untuk bisa merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan di masyarakat. Seperti halnya masalah longsor yang terjadi di Lingkungan RT 10.

Warga juga mengucapkan terima kasih atas perbaikan Siring warga, namun kembali mengalami longsoran lanjutan.

“Harapan kami mewakili warga, agar sekiranya aspirasi kami dapat diwujudkan sesegera mungkin sebelum memasuki musim penghujan,” jelas Ketua RT 10.

Baca Juga:

Sementara ini warga hanya bisa bersabar menunggu bantuan perbaikan dari pemerintah, atau lewat legislatif anggota DPRD Balikpapan.

Nelly Turuallo menyampaikan, apa yang diaspirasikan oleh warga akan ditampung dan dibawa sebagai dasar yang akan dibahas bersama seluruh anggota di DPRD..

“Semua usulan warga akan kami tampung dan akan kami perjuangkan, semoga dalam waktu dekat ini akan ada kabar baik dan akan sampaikan kepada Ketua RT. Kita tunggu saja waktunya, dan warga untuk sejenak bersabar,” ungkap Nelly.

Selaku anggota DPRD Balikpapan, Nelly mengatakan, akan mengutamakan program yang prioritas. Yang betul-betul urgen untuk dikerjakan, dan semua dikerjakan berdasarkan kemampuan dan keterbatasan anggaran. (DETAKKaltim.Com/ADV/DPRD Balikpapan)

Penulis: Jamil/Roni S

Editor: Lukman

(Visited 90 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!