Serapan Anggaran Perubahan Loa Janan Cukup Tinggi

Afrizal: Desember Targetnya 100 Persen

0 107

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Sekretaris Camat Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Afrizal mengungkapkan bahwa tingkat serapan anggaran di wilayahnya, terutama dalam konteks anggaran perubahan, dapat dianggap cukup tinggi.

Ini menandakan bahwa penggunaan dana anggaran di Loa Janan berjalan dengan efisien dan efektif, memberikan manfaat yang maksimal bagi perkembangan wilayah tersebut.

“Serapan anggaran murni di Loa Janan dapat terbilang cukup tinggi, terhadap anggaran perubahannya. Ini karena Pak camat kami, Pak Heri Kusnadi telah membuat berbagai strategi,” ungkap Afrizal kepada DETAKKaltim.Com di sela-sela kegiatan Pelatihan Tim Evaluasi APBDesa dan APBDesa Perubahan, Verifikasi Pertangggungjawaban Desa, di Hotel Fugo Samarinda, Senin (23/10/2023).

Strategi untuk percepatan, diungkapkan Afrizal, telah dilakukan secara maksimal di Loa Janan, dengan target tuntas sebesar 100 persen di Bulan Desember mendatang.

“Kami terus membuat stragegi untuk percepatan, karena target kita bulan Desember targetnya 100 persen,” ungkapnya.

Baca Juga:

Untuk itu ia mengingatkan seluruh pemangku kepentingan di wilayah Loa Janan, agar menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan efisiensi.

Hal ini menjadi peringatan agar semua pihak dapat menjalankan peran dan tanggung jawab mereka, dalam rangka kemajuan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat setempat, sekaligus percepatan anggaran yang telah ditargetkan.

“Karena itu penting agar bagaimana ketika dikasi beban tugas bisa berjalan dengan baik.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 98 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!