HUT Ke-22 GEPAK, Komitmen Sukseskan Pesta Demokrasi

Abraham: GEPAK Siap Mendukung Program Pemerintah

0 206

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (Gepak), bertajuk “Mendukung Program Pemerintah dan Sukseskan Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) menjelang Tahun Politik 2024 dengan Aman, Damai dan Harmonis”, digelar di Gedung Olah Bebaya, Sabtu (21/10/2023).

Ditemui usai kegiatan, Ketua Umum Pengurus Besar Gerakan Pemuda Asli Kalimantan (PB GEPAK) Abraham Ingan mengatakan, saat ini telah terbentuk seluruh kepungurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kaltim maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gepak Se-Kalimantan.

“Itu yang hadir semua, kita ambil momentum Ke-22 tahun GEPAK, dengan adanya kepercayaan negara untuk menjadikan Kaltim sebagai IKN,” tuturnya.

Baca Juga:

Ia menegaskan, GEPAK telah berkomitmen untuk terus berkiprah dan ikut terlibat dalam membangun Kaltim, terutama dengan hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“GEPAK siap mendukung program pemerintah. GEPAK juga siap menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Abraham menuturkan bahwa GEPAK siap untuk turut serta mensukseskan pesta demokrasi, dengan aman, rukun, dan harmonis. Sembari menargetkan untuk terus berkiprah dalam beragam sektor, mulai dari politik, ekonomi, hingga budaya.

“Target ke depan adalah harus berkiprah dalam semua bidang, politik ekonomi, budaya, dan semua prospek kehidupan yang dapat mensejahterakan masyarakat,” bebernya.

Akhir kesempatan, Abraham menitipkan pesar agar seluruh pihak dapat terlibat langsung, tidak hanya menjadi penonton.

“Terlibat langsung, jangan jadi penonton. Kita mulai sekarang harus menciptakan mental Ibu Kota karena ke depan tidak menutup kemungkinan semua kader GEPAK bisa menjadi pemimpin. baik di tingkat daerah, nasional, bahkan ke depan juga harus bisa pemimpin negara.“ tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa

Editor: Lukman

(Visited 196 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!