Pesan Bupati Kukar Usai Lantik Kades Purwajaya

Edi: Lakukan Tugas Ini Dengan Baik

0 118

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN:  Purwajaya merupakan salah satu Desa yang berada di Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara. Sempat dipimpin Anwar yang ditunjuk sebagai Penjabat Kepala Desa, Senin 29 Mei 2023 sebelum kemudian diperoleh Kepala Desa Definitif.

Anwar menggantikan menggantikan Kurniawan, Kepala Desa Definitif yang mengundurkan diri untuk masuk ke kancah politik.

Usai melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa Purwajaya Adi Sucipto sebagai Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW), Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah meminta Kepala Desa yang baru untuk memprioritaskan Program Pemberdayaan dan Ekonomi Kerakyatan, untuk pengembangan Desa Purwajaya.

Pemerintah Daerah, kata Edi, berkomitmen mendukung upaya Kepala Desa dan masyarakat guna mencapai kemajuan bersama. Iapun meminta Kepala Desa harus bekerja sesuai harapan masyarakat, dengan kolaborasi dengan semua pemangku kepentingan.

Tidak ada keberhasilan pemerintah Desa melalui kerja sendiri,” kata Edi tegas, Rabu (11/10/2023).

Baca Juga:

Edi Damansyah menilai ekonomi Desa Purwajaya cukup baik, iapun berhara pelantikan Adi Sucipto sebagai awal perubahan positif di tingkat Desa Purwajaya.

“Pak Adi Sucipto harus lakukan tugas ini dengan baik. Amanah masyarakat ini harus dijalankan dengan baik,” kata Edi memberikan pesan. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: HD

Editor: Lukman

(Visited 114 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!