Kades PAW Desa Purwajaya Resmi dilantik Bupati Kukar

Edi Minta Kesadaran Tentang Demokrasi Dijaga         

0 102

DETAKKaltim.Com, LOA JANAN: Pelantikan Kepala Desa (Kades) Purwajaya, Kecamtan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dilakukan secara langsung Bupati Kukar Edi Damansyah di Balai Pertemuan Umum (BPU), Rabu (11/10/2023).

Bupati Kukar Edi Damansyah langsung melantik dan mengambil sumpah jabatan Kades PAW Desa Purwajaya. Kegiatan pelantikan tersebut, ditandai dengan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Kades terpilih Adi Sucipto, disaksikan Bupati Kukar.

Setelah penandatanganan, dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas oleh Kades Purwajaya terpilih di hadapan Bupati Kukar.

Pada pelantikan tersebut, Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, rangkaian proses pemilihan Kades PAW  Purwajaya ini berlangsung dengan baik, apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaku kegiatan ini.

“Saya juga sampaikan terima kasih bahwa perjalanannya berjalan dengan baik, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan secara bersama, tiada yang bisa mengganggu keamanan serta ketertiban,” kata Edi.

Baca Juga:

Diungkapkan Edi, bahwa masyarakat Desa Purwajaya tidak apatis dengan kegiatan demokrasi tingkat Desa. Hal ini merupakan sikap kepedulian warga yang sudah tumbuh dan berkembang dengan baik.

“Kesadaran terhadap demokrasi yang ada di Desa ini agar bisa kita jaga dengan baik, dan kita tingkatkan terus di setiap ada agenda-agenda pesta demokrasi.” ungkap Edi. (DETAKKaltim.Com/ADV/Diskominfo Kukar)

Penulis: Alim

Editor: Lukman

(Visited 88 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!