BREAKINGNEWS! Pamit Ke Sungai Sambarata Warga Berau Dilaporkan Hilang

Melkianus: Ditemukan Perahu Yang Terikat

0 612

DETAKKaltim.Com, BERAU: Syamsuddin (67) seorang Nelayan dilaporkan hilang di Hutan Bakau, Sungai Sambarata, Kampung Tasuk, Kecamatan Gunung Tabur, Kabupaten Berau, Kaltim, Selasa (1/8/2023) Pukul 11:20 Wita.

Melansir keterangan pelapor, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 12:15 Wita menyebutkan, pada hari Minggu (31/7/2023) Syamsuddin berpamitan kepada keluarga pergi ke Sungai Sambarata menggunakan Perahu.

Hingga Senin pagi Syamsuddin yang beralamat di Jalan Milono, RT 12, Kelurahan Gayam, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, tak kunjung pulang. Keluarga lantas mendatangi lokasi yang dikunjungi.

“Namun hanya ditemukan Perahu yang terikat dan HP,” jelas Melkianus.

Baca Juga:

Setelah itu keluarga Syamsuddin langsung melaporkan kejadian tersebut yang diperkiraan lokasi kejadiannya di 2° 12′ 28.3″ N – 117° 23′ 31.3″ E ke Polsek Gunung Tabur, dan diteruskan ke Unit Siaga Basarnas Berau.

Mendapat laporan dari Rama Harmaza yang merupakan keluarga Syamsuddin, Tim Rescue USS Berau bergerak ke lokasi kejadian setelah berkoordinasi dengan pelapor. Cuaca dilaporkan cerah.

Sejumlah unsur ambil bagian dalam pencarian di antaranya Tim Rescue Unit Siaga SAR Berau, Polsek Gunung Tabur, Polairud Polres Berau, Ditpolairud Polda Kaltim, Pos TNI AL Berau, BPBD Berau, dan keluarga korban. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: LVL

(Visited 137 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!