Warga Desa Bukit Subur Harap Perbaikan Jalan Dilanjutkan

0 50

DETAKKaltim.Com, PPU : Asep Andriwan, Kepala Desa Bukit Subur, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimatan Timur,  mengatakan pengerjaan perbaikan jalan menuju ke Desanya dari laporan yang diterimanya sudah mencapai 98 persen.

“Sebelumnya, jalan penghubung sepanjang 14 kilometer dari jalan lintas Provinsi di beberapa titik sangat merepotkan warga yang melintas di jalan ini, terlebih kalau musim hujan,” katanya usai melantik satu Ketua RT di Desanya, Jum’at (5/10/2018).

Dia juga menjelaskan bahwa sebenarnya Pemerintah Desa Bukit Subur mengusulkan pengerjaan perbaikan jalan sampai ke RT 1, namun karena keterbatasan anggaran pengerjaannya hanya sampai di kilometer 9 saja.

Asep mengungkapkan masih ada 4 titik jalan yang harus segera dikerjakan, salah satunya di Gunung Sungkai. Pasalnya kondisi jalan di gunung ini, bila musim hujan sangat merepotkan pengguna jalan yang melintas di daerah itu.

“Kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten agar di tahun 2019 mendatang pengerjaan perbaikan jalan menuju Bukit Subur bisa dilanjutkan,” ujar.

Akses jalan ini, masih kata Asep, sangat penting karena menjadi sarana yang sangat vital. Warga sangat berharap perbaikan jalan menuju Desa Bukit Subur dilanjutkan. (Amran)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!