Wakil Rakyat Suriani Hadir di Safari Ramadhan Wali Kota Balikpapan

Suriani : Sangat Diharapkan Kehadiran Bapak Wali Kota

0 111

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Pemerintah Kota Balikpapan menggelar safari Ramadhan di Masjid Al- Mushawwir, Kampung Nelayan, Kelurahan Manggar Baru, Kecamatan Balikpapan Timur, Kamis (7/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H di Kampung Nelayan Manggar Baru mendapat sambutan hangat, hal ini tidak lepas dari  hadirnya Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud beserta jajarannya, untuk yang pertama kalinya sebagai Wali Kota Balikpapan.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi kepada seluruh masyarakat muslim, dan memberikan manfaat bagi kita semua,” kata Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dalam sambutannya.

Momentum Ramadhan ini, kata Rahmad lebih lanjut, sangat baik dan istimewa dalam mengumpulkan pahala yang sebanyak-banyaknya.

“Bulan Ramadhan, bulan yang suci,  bulan yang penuh dengan segala kebaikan. Maka dari itu, pada bulan suci Ramdhan ini mari kita hiasi dengan banyak mengerjakan amal sholeh,” kata Rahmad Mas’ud lebih lanjut.

Baca Juga :

Di tengah rangkaian kegiatan Safari Ramadhan berjalan, hadir salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan dari Dapil Balikpapan Timur Suriani.

Suriani menyampaikan, pada kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Al – Mushawwir ini, Wali Kota H Rahmad Mas’ud memberikan bantuan 10 Al-Quran, AC, serta beberapa kebutuhan Masjid Al- Mushawwir.

Warga terlihat antusias menyambut kehadiran Wali Kota Balikpapan itu, dan berharap agar kunjungan ini berkelanjutan.

 “Bukan di saat ini saja, namun sangat diharapkan kehadiran Bapak Wali Kota 3 sampai 4 kali dalam setahun,” jelas politisi perempuan Partai Golkar yang duduk di DPRD Kota Balikpapan dengan perolehan suara 2.166.

Setelah 2 tahun lamanya gerak langkah dibatasi wabah Covid-19 yang sudah merusak dan memakan korban hingga meninggal dunia, kegiatan Safari Ramadhan berjalan lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

“Syukur alhamdulillah di tahun ini, di bulan yang suci ini kita kembali bersatu. Berkumpul bersama keluarga dan teman-teman menikmati berkahnya di bulan Ramadhan, yang penuh dengan segala keistimewaannya.” tandas politisi muda ini. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!