Wakil Ketua DPRD Kaltim Silaturrahmi Warga Paguyuban Banyuwangi

Samsun: Kita Serahkan Kepada Warga Banyuwangi

0 48

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Muhammad Samsun bersilaturrahmi dengan warga, yang tergabung dalam Paguyuban Keluarga Besar Banyuwangi Kutai Kartanegara (Kukar) pasca hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Jum’at (28/4/2023).

Legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kaltim ini menggelar silaturrahmi tersebut, di rumah Ketua Paguyuban di Jalan Long Apari, Kelurahan Mahulu, Kecamatan Tenggarong,

Muhammad Samsun mengatakan, pihaknya menyambut baik halal bi halal yang digelar. Kedatangannya juga sekaligus menghadiri undangan, sebagai pengurus DPP Ikapakarti Kaltim.

“Tentu hari ini saya hadir memenuhi undangan. dan mengucapkan selamat merayakan Idul fitri mohon maaf lahir dan batin,” kata Muhammad Samsun yang berasal dari Daerah Pemilihan Kutai Kartanegara.

Pada ajang silaturrahmi tersebut, Samsun mengaku banyak membahas hal-hal bersama masyarakat yang memang perlu menjadi perhatian. Seperti halnya internal paguyuban, hingga pemerataan pembangunan ekonomi dan sumber daya manusia.

Baca Juga:

Selain itu, Paguyuban Banyuwangi juga menyatakan kelompok keluarga yang mereka bangun bukan ditujukan sebagai media berpolitik praktis, melainkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama terlebih masyarakat Banyuwangi yang berada di wilayah Kota Raja Tenggarong.

“Artinya warga Banyuwangi pasti memiliki hak pilih dalam menyalurkan demokrasi, atau menyalurkan hak politiknya. Kita serahkan kepada warga Banyuwangi sendiri, untuk mencari wakil rakyat yang terbaik,” kata Samsun.

Iapun berharap, ke depan kegiatan silaturrahmi ini bisa terus terlaksana. Sehingga ketika ada anggota keluarga atau kerabat yang dinilai sangat membutuhkan bantuan, dapat diketahui bersama agar dicari jalan tengahnya, termasuk kebutuhan pembangunan wilayah oleh pemerintah. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Ij

Editor: Lukman

(Visited 8 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!