BREAKINGNEWS! Diduga Tenggelam di Laut Aso Hilang di Bagang

Octavianto : Penyewa Kapal Melihat Aso Tidak Ada di Tempat

0 135

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Aso (40), seorang Nelayan beralamat di Teluk Lombok, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur, Kaltim, dilaporkan hilang di atas Bagang, Minggu (9/5/2021) Pukul 09:00 Wita.

Melansir informasi yang diterimanya dari Kepala Dusun Bukit Pelangi Kasman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta melalui Kasi Ops dan Siaga Octavianto menjelaskan, menerima informasi orang tenggelam di Teluk Lombok, Sangatta, Kutai Timur.

Sebagaimana yang disampaikan pelapor, Minggu (9/5/2021) Pukul 09:00 Wita pemancing menyewa Kapal ke Aso di Bagang, kembali Pukul 17:00 Wita. Penyewa kapal melihat Aso tidak ada di tempat Bagang, yang tersisa Hp dan Dompet.

“Penyewa Kapal menghubungi keluarga korban, keluar korban mencari sampai saat ini Pukul 23:00 Wita. Korban belum ditemukan, akhirnya Kepala Dusun Bukit Pelangi melapor ke Basarnas Sangatta,” jelas Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com, Senin (10/5/2021) Pukul 01:11 Wita.

Merespon laporan tersebut, Tim Rescue Pos SAR Kutai Timur melaksanakan pencarian terhadap korban Bersama Pol Airud, Lanal, PMK Sangatta, dan Laskar Kebangkitan Kutai, serta warga sekitar. (DK.Com)

Penulis : LVL

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!