Wakil Ketua DPRD Kaltim Dukung Peningkatan Kapasitas Nelayan

Seno: Melalui Aspirasi Anggota Dewan

0 111

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Seno Aji, berikan perhatian khusus terhadap persoalan fasilitas pendukung Nelayan dalam menjaring Ikan.

Menurut Politisi Gerindra DPRD Kaltim itu, Sektor Perikanan perlu diperhatikan dari berbagai faktor. Salah satunya adalah upaya peningkatan Perahu bagi Nelayan, agar memiliki mesin yang memadai dan layak.

“Memang saat ini banyak Nelayan tangkap. Tentu modalnya adalah Kapal dan mesinnya,” terang Seno Aji beberapa waktu lalu.

Pernyataannya ini, lanjut dia, sejalan dengan harapan dari pada para Nelayan kepada Pemprov Kaltim, yakni perhatian mendalam terhadap aspek Perikanan di Benua Etam.

Baca Juga:

“Mereka berharap, agar pemerintah memperhatikan kelompok-kelompok Nelayan ini supaya memberikan alat yang cukup dan memadai,” lanjutnya.

Selain itu, ia menegaskan DPRD Kaltim akan turut serta memperhatikan Sektor Perikanan Kaltim, baik itu melalui kantong-kantong aspirasi dewan, hingga anggaran dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kaltim.

“Kami dari DPRD juga turut membantu Dinas Kelautan dan Perikanan untuk memberikan bantuan kepada kelompok Nelayan, melalui aspirasi anggota dewan, maupun anggaran di Dinas Kelautan dan Perikanan.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: Lisa/Adv.DPRD Kaltim

Editor: Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!