Usai Didemo, DPU Garap Jalan Lintas Kaltim Ruas Kelurahan Buluminung

0 37

DETAKKaltim.Com, PPU : Perbaikan jalan lintas Kalimantan ruas yang menghubungkan simpang  4 Kelurahan Petung dengan Kilometer 38 Samboja di Kilometer 17 RT 03 Kelurahan Buluminung, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim mulai dilakukan.

“Perbaikan jalan yang kami lakukan untuk sementara menutup lubang-lubang yang kondisinya dikhawatirkan bisa menimbulkan kecelakaan bagi pengguna jalan,” sebut Diyah Ruliyah Ningsih, Manajer Pelaksana PT Dimensi Bintang Surya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Senin (31/7/2017) sore.

Diyah menjelaskan, sambil menunggu alatnya datang ke lokasi ini untuk sementara pihaknya melakukan upaya menutup jalan dengan Batu agregat dan Batu koral.

“Kami akan upayakan kondisi jalan di Kelurahan Buluminung ini bagus, sehingga nyaman dilewati bagi penggunaan jalan. Upaya yang kami lakukan sudah maksimal,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Hasbi Hasan, Konsultan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) dan Penataan Kota Provinsi  Kaltim, pihaknya akan upayakan jalan lintas Kalimantan ini sampai baik.

Berita terkait : Perjalanan Dinas 3 Kepala Desa Terhambat, Ini Penyebabnya

H Kaharudin, salah seorang warga Buluminung yang ditemui di lapangan menyambut baik upaya yang dilakukan manajemen PT Dimensi Bintang Surya.

“Sesuai hasil dialog di Kelurahan Buluminung beberapa waktu lalu, tentunya kami sebagai warga berharap kontraktor pelaksana tetap dengan komitmennya,” sebutnya. (amran).

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!