Undang Anak Yatim, DPRD Balikpapan Gelar Doa Bersama

Abdulloh : Kami Menggelar Doa Arwah Untuk Almarhum Thohari

0 55
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh bersama Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD, dan Sekretariat DPRD Kota Balikpapan menggelar doa bersama untuk arwah almarhum Thohari Azis, Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih sekaligus mantan Wakil DPRD Kota Balikpapan, dan Almarhum H Djali Karim mertua dari Wakil Ketua Sabaruddin Panrecalle.

“Dalam kesempatan ini kami menggelar doa arwah untuk almarhum Thohari Azis, Wakil Wali Kota terpilih sekaligus mantan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, dan almarhum H Djali Karim mertua Wakil Ketua DPRD Sabaruddin Panrecalle,” sebut Abdulloh.

Doa untuk arwah sekaligus doa selamat dan doa tolak bala dipimpin oleh Ustadz Jamaluddin Khalid, digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan, Minggu (31/1/2021) Pukul 10:00 Wita.

Baca juga : AF Joko Sutrisno Resmi Jabat Wakil Ketua PN Pontianak

Dalam kesempatan tersebut juga mengundang 4 Perwakilan Panti Asuhan sesuai Protokol Kesehatan, yang dirangkai dengan penyerahan santunan kepada Anak Yatim tersebut sejumlah 100 orang, diwakili secara simbolis masing- masing Panti Asuhan sejumlah 5 orang anak yatim.

Adapun 4 Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Sahabat Yatim Indonesia di Sepinggan, Panti Asuhan Mizan Amanah di Gunung Guntur, Panti Asuhan Al Mukmin di Kampung Damai, dan Panti Asuhan Al- Firdaus di Km 9. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!