TMMD Ke-106, Satgas Gelar Rakor Jelang Penutupan

0 27

DETAKKaltim.Com, BALANGAN : Beberapa hari kedepan TMMD Ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg di Desa Binuang Santang akan segera berakhir. Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi yang diwakili Wadan Satgas Mayor Inf Mat Khaerul meminpin Rapat Kordinasi (Rakor) bersama Pemerintah Daerah Balangan, bertempat di Aula Bapeda Kabupaten Balangan, Senin (28/10/2019).

Rakor ini dilaksanakan guna menyamakan visi dan misi dalam rangka mensukseskan penutupan program TMMD Ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 di Lapangan Sepak Bola, kecamatan Halong.

“Agar dalam pelaksanaan kegiatan penutupan TMMD bisa optimal dan berjalan dengan baik serta terjalin kerja sama yang harmonis, maka dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi TMMD Tahun 2019,” kata Mayor Inf Mat Khaerul.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing peserta rapat, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan.

Selain evaluasi, pada Rakor tersebut juga membahas tentang kegiatan tambahan yang akan dilaksanakan setelah upacara penutupan. Di antaranya, kegiatan bakti sosial, pennyerahan kunci rumah secara simbolis, penyerahan kitab suci secara simbolis.

Wadan Satgas Mayor Inf. Mat Khaerul berharap, dengan diadakanya rapat koordinasi lintas sektoral ini, setiap personil tahu dan mengerti akan tugas dan tanggungjawabnya. Sehingga apa yang telah direncanakan dalam penutupan TMMD nantinya dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut SKPD Kabupaten Balangan, Ketua KNPI, Polres Balangan diwakili Kabag OPS, Pasi Ter Kodim 1001/Amt-Blg serta diikuti kurang lebih 40 orang. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!