TMMD Ke-106, Dansatgas TMMD Ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg Terjun Langsung

0 21

DETAKKaltim.Com, BALANGAN : Menginjak hari Ke-23 personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg terus bergerak untuk mempercepat penyelesaian sasaran fisik pembangunan jalan di Desa Libaru Sungkai, Kamis (24/10/2019).

Bahkan Komandan Kodim 1001/Amt-Blg Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi selaku Komandan Satgas TMMD Ke-106 terlihat terjun langsung bersama masyarakat, dan personil lainya mengangkat bahan material.

“Kedatangan saya ke sini untuk mengecek secara langsung sasaran fisik utama program TMMD Ke-106 Kodim 1001/Amt-Blg, yaitu pembuatan jalan sepanjang 3.500 meter yang merupakan jalur produksi bagi warga Binuang Santang,” kata Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi yang ditemui di sela-sela kunjungannya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana persentase progres pekerjaan yang sudah terselesaikan oleh anggota Satgas TMMD.

“Dengan semangat gotong royong, semoga sasaran fisik pembangunan jalan ini dapat terselesaikan dengan cepat, sehinga kesulitan rakyat di wilayah dapat teratasi,” harapnya. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!