Textileone Hadir di Samarinda, Harga Nasional

0 247

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Textileone, sebuah perusahaan yang bergerak di bisnis penyedia, pemasaran, dan distribusi kain tekstile polyester terkemuka di Indonesia hadir di Samarinda, Kalimantan Timur, setelah lebih 10 tahun menggeluti dunia pertekstilan di tanah air.

Dalam pertemuannya dengan sejumlah awak media di Hotel Aston, General Manajer Operasional Textileone Desy Natalia mengatakan, Textileone mendedikasikan diri untuk mengembangkan sayap ke seluruh penjuru tanah air, memberikan pelayanan khusus dalam pemenuhan kebutuhan kain polyester kualitas tinggi dalam bentuk seragam, jas, safari, dan sebagainya.

“Saat ini kami tengah melakukan penguatan pasar ke Indonesia bagian timur, termasuk Samarinda,” ungkap Desy, Sabtu (4/3/2017).

General Manajer Operasional Textileone Desy Natalia bersama Yana Suryana, Quality Assurance Leader Textileone mendemonstrasikan keunggulan tekstil Imego yang tidak tembus air. (foto;1st)

Produk Textileone, jelas Desy, merupakan produk yang seluruh bahan bakunya dihasilkan di Indonesia. Sehingga tidak perlu ada kekhawatiran dalam ketersediaan stoknya. Karena itu, harganyapun lebih murah dan sama di seluruh Indonesia.

“Peluang pasar Textileone di Indonesia masih sangat besar, hingga kini baru bisa memenuhi kebutuhan konsumen sekitar 1/20 dari seluruh kebutuhan yang ada,” jelas Desy saat ditanya Wartawan DETAKKaltim.Com tentang peluang Textileone dalam pasar tekstile dalam negeri.

Salah satu tantangan yang dihadapi Textileone, lanjut Desy, saat ini adalah kurangnya tenaga penjahit yang handal bagi para konsumen, di tengah semakin meningkatnya kualitas produk yang dihasilkan.

Sebelumnya, Yana Suryana, Quality Assurance Leader Textileone mengungkapkan salah satu produk andalan Textileone adalah Imego. Dengan dukungan teknologi dari Jerman, tekstil berbahan polyester ini memiliki keistimewaan tidak mudah tembus cairan, debu, ataupun kotoran tidak mudah menempel.

“Sejumlah instansi pemerintah ataupun swasta telah memilih bahan ini untuk digunakan sebagai pakaian kantor,” sebut Yana.

Karena terbuat dari polyester pilihan, lanjut Yana, sehingga sangat mudah perawatannya, tahan lama, dengan warna yang tetap cerah.

“Untuk hasil yang optimal, produk textilone cukup disetrika dengan temperature dan tekanan sedang,” tandasnya. (LVL).

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!