Tewas di Mess Kutai, HN Diduga Keracunan Saat Ngelem

Aipda Hari : Ada Sisa Lem di Mulut Korban

0 104

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Terkait kasus pemuda berinisial HN (24) yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamar Mess Kutai yang terletak di Jalan Merbabu, RT 16, Kelurahan Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kaltim, korban diduga mengalami keracunan saat menghirup gas kimia dari Kaleng Lem.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Hari Cahyadi menjelaskan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan pada tubuh korban, dan tindakan kejahatan kriminal. Namun ada sisa Lem di mulut korban, sehingga diduga HN keracunan.

“Jadi dari olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun di TKP kami menemukan ada sisa Lem di mulut korban, yang diduga korban keracunan saat menghirup aroma Lem Kalengan,” ucap Aipda Hari kepada awak media DETAKKaltim.Com, Senin (31/5/2021).

Aipda Hari juga menambahkan, saat ditemukan, korban dalam posisi sujud telungkup. Serta petugas berhasil mengamankan barang bukti di sekitar TKP berupa kartu identitas korban, satu Kaleng Lem, dan satu Kaleng Tiner.

Berita terkait : HN Ditemukan Meninggal Dalam Posisi Duduk di Mess Kutai

“Diduga HN telah meninggal dunia sekitar 4 – 5 jam sebelum pihak Kepolisian datang ke lokasi, dan kami juga menemukan Kaleng Lem dan Tiner di kamar HN,” lanjut Aipda Hari.

Setelah menerima informasi dari masyarakat, Tim Unit Inafis Polresta Samarinda segera menuju ke TKP dan mengevakuasi mayat HN ke RSUD AW Syahranie.

“Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum et refertum, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.” tandas Hari. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!