Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Jurang Mugirejo

Dasuki : Saya Lihat Ada Orang Meninggal di Jurang

0 270

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga Jalan Kalan Luas, RT 17, Kelurahan Mugirejo, Kota Samarinda, dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang tergeletak di dalam hutan, Sabtu (23/10/2021) siang.

Menurut Dasuki, saksi mata yang pertama kali melihat korban. Awalnya ia ingin membersihkan kebunnya, namun ia mencium aroma tak sedap di sekitar kebunnya, sehingga ia memeriksa sekitar kebun dan menemukan korban tergeletak tak bernyawa di dalam jurang.

“Awalnya saya mau merintis kebun, dari kemarin sudah mencium bau nggak enak tapi masih belum saya periksa. Nah baru hari ini saya ke sini dan memeriksa di sekitar lokasi, ternyata saya lihat ada orang meninggal di jurang situ. Saya langsung lapor sama Ketua RT setempat,” ucap Dasuki kepada awak media DETAKKaltim.Com.

Sementara Tim Inafis Polresta Samarinda yang menerima informasi penemuan jasad tersebut, segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan evakusi terhadap jenazah Mr. X tersebut.

Baca Juga :

“Setelah menerima laporan, kami Tim Inafis segera ke TKP untuk melakukan evakuasi. Untuk identitas korban nihil, jadi sampai saat ini kami masih belum mengetahui identitas korban. Nantinya kami akan berkoordinasi dengan Polsek Sungai Pinang, karena di tubuh korban ada luka namun saat ini kami masih belum mengetahui luka tersebut karena apa, jadi menunggu hasil visum,” terang Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi.

Ditanya mengenai ada tidaknya indikasi kekerasan di tubuh korban, Aipda Harry mengatakan jika dugaan sementara belum ada. Hanya saja tetap menunggu hasil visum, agar penyebab pasti kematian korban bisa diketahui.

“Untuk jenazah korban diperkirakan sudah sekitar seminggu, selanjutnya korban segera dilarikan menuju ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Abdul Wahab Sjahranie Kota Samarinda, guna dilakukannya visum.” tandasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 32 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!