Terungkap Identitas Mayat Pria Dalam Jurang di Mugirejo

Aipda Cahyadi : Ibunya Mengenali Korban dari Pakaiannya

0 60

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Identitas mayat pria yang tergeletak di dalam hutan Jalan Kalan Luas, RT 17, Kelurahan Mugirejo, Kota Samarinda, Sabtu (23/10/2021) kemarin telah diketahui.

Kasubnit Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menjelaskan, saat ini jenazah korban telah dikonfirmasi oleh pihak keluarga. Diketahui korban bernama Misransyah (47), warga Jalan Otto Iskandardinata, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

“Kami sudah melakukan pemanggilan kepada pihak keluarga, dan memang ibunya mengenali korban dari pakaiannya. Karena memang sehari-hari ibunya yang mencuci pakaian korban,” ucap Aipda Harry saat dikonfirmasi awak media DETAKKaltim.Com, Minggu (24/10/2021).

BERITA TERKAIT :

Berawal saat saksi bersama rekannya ingin menderes Pohon Aren tiba-tiba saksi mencium bau tak sedap, yang tercium di sekitar Pohon Aren. Tak lama saksipun memanjat Pohon Aren, setelah sampai di atas Pohon Aren saksi melihat ada seorang laki-laki tergelatak. Lalu saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Sektor Sungai Pinang, Kota Samarinda, dan segera dievakuasi oleh Tim Inafis Polresta Samarinda.

“Memang keterangan dari saksi kalau sudah mencium aroma tak sedap dari hari sebelumnya, tapi masih belum diketahui itu bau apa. Nah saat kemarin saksi baru mencari sumber bau tersebut, dan ditemukanlah jenazah yang saat kemarin tidak kami ketahui identitasnya,” lanjutnya.

Aipda Harry juga menjelaskan, jika dari pihak keluarga Misransyah mengkonfirmasi bahwa korban memiliki riwayat sakit gangguan jiwa.

“Ya, korban ini sudah hilang selama 1 bulan. Korban tidak ada pulang ke rumahnya, korban selanjutnya akan dibawa ke rumah duka untuk segera dilakukan pemakaman.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!