Terjepit Bak Dump Truck, Yuliah Tewas Berdarah

Iptu Akhmad : Diduga Korban Ada Menginjak Alih Tuas

0 755

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA :  Seorang pria bernama Yuliah (30) ditemukan tewas setelah tergencet Bak Dump Truck Nomor Nolisi KT 8667 CF di Jalan Damanhuri Ex Gang Ogok, Gang Masjid Nurul Hidayah, RT 28, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai pinang, Kota Samarinda, Kaltim, Minggu (14/3/2021) sekitar Pukul 09:30 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Sungai Pinang Iptu Akhmad Wira mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama oleh rekan korban yang sedang mencarinya. Lalu rekannya melihat Bak Dump Truck seperti terganjal sesuat,  setelah diperiksa di bawah Truck rekan korban melihat banyak ceceran darah.

“Saat itu mobilnya ada tapi orangnya tidak ada, lalu si pemilik menyuruh rekan korban untuk memindahkan mobil tersebut. Pada saat rekan korban ingin memindahkan ia melihat Bak Truck tidak rapat seperti terganjal sesuatu, dan dilihatlah ke bawah Bak untuk mencari tahu apa yang mengganjal. Namun rekan korban melihat ceceran darah di bawah Truk, lalu rekannya melihat korban sudah terjepit di antara Bak dan Sasis Truck ,” ucap Iptu Akhmad Wira saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com, Senin (15/3/2021) siang.

Baca juga :MEDCO Dukung Siswa Hadapi SBMPTN 2021 Melalui Program Bimbel

Kanit Wira melanjutkan, saat itu Mobil Truck tersebut dibawa oleh korban. Dugaan sementara mungkin ada sedikit kerusakan pada kendaraan tersebut, sehingga korban melakukan pemeriksaan.

“Jadi ada jeda dari korban datang sampe diketahui oleh rekan korban sekitar 45 menit dari pantauan CCTV, setelah kami melakukan olah TKP diduga korban ada menginjak alih tuas yang ada dibawah Bak Dumb Truck tersebut, jadi secara otomatis Bak langsung turun sehingga korban terjepit ,” lanjutnya.

Menindak lanjuti kejadian itu, petugas Kepolisian memeriksa beberapa saksi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

“Untuk saat ini kami memeriksa tiga orang saksi dan kejadian tersebut murni kelalaian korban sendiri, setelah dievakuasi korban dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie untuk dilakukan Visum ,” tandas Kanit Wira. (DK.Com)

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 50 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!