Sempat Diajak Menantu Pulang, SW Ditemukan Tewas di Parit

Aipda Harry : Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

0 212
DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Warga kawasan Jalan Irigasi, Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria lanjut usia (Lansia) yang berinisial SW (79) di sebuah parit dengan kedalaman kurang lebih setengah meter, Kamis (28/1/2021) sekitar Pukul 08:00 Wita.

Komandan Tim (Dantim) Inafis Polresta Samarinda Aipda Harry Cahyadi menjelaskan, menurut keterangan dari keluarga bahwa korban diketahui tidak pulang ke rumah sejak hari Senin (25/1/2021) lalu, SW keluar rumah sekitar Pukul 22:00 Wita malam hari.

Menantu almarhum langsung mencari dan mengajak pulang ke rumah, tetapi almarhum tidak mau sehingga menantunya ini kembali ke kediamannya, untuk membawa istrinya yang merupakan anak korban dengan tujuan membujuk SW untuk pulang. Namun saat si menantu dan anak almarhum kembali, pria lanjut usia tersebut sudah tidak ada lagi.

“Saat kami mendapatkan laporan dari warga perihal ada penemuan mayat, kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh almarhum, dan dari keterangan keluarga bahwa anak dan menantunya ini mencari almarhum tetapi tidak ketemu, baru ditemukan meninggal di dalam parit pagi tadi,” kata Aipda Harry kepada DETAKKaltim.Com.

Baca juga : JNE Gorontalo Distribusikan Bantuan Korem 133/NWB

Berdasarkan keterangan dari anak dan menantunya, saat malam hari penyakit SW sering kambuh, seperti ketakutan dan dikejar-kejar oleh orang lain yang tidak diketahui siapa sebenarnya.

“Anaknya bilang penyakit korban sudah berlangsung selama setahun, jadi dugaan kami almarhum terjatuh ke parit dan saat itu tidak ada yang melihatnya,” lanjut Harry.

Selanjutnya Tim Inafis Polresta Samarinda beserta relawan yang tiba di lokasi melakukan evakuasi terhadap jenazah SW, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Sjahranie guna keperluan Visum. (DK.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 7 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!