Satresnarkoba Polresta Samarinda Ciduk Pengedar Ganja

Polisi Sita Barang Bukti 188,26 Gram

0 102

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang pemuda belasan tahun berinisial SF (18) harus berurusan dengan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Samarinda lantaran terbukti menyimpan dan mengedarkan narkoba jenis ganja.

Berawal dari laporan masyarakat jika di salah satu rumah yang berada di Jalan Cut Mutia, Gang 28, RT 27, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Kota, sering digunakan sebagai wadah transaksi Narkoba.

Setelah mendapat informasi yang cukup, petugas Kepolisian langsung melakukan penyelidikan serta pengintaian di sekitar lokasi yang dimaksud. Selasa (7/12/2021) sekitar Pukul 21:30 Wita, Tim Satresnarkoba langsung melakukan pengerebekan di rumah tersebut.

Saat menggrebek rumah yang dicurigai tersebut, Polisi kemudian menemukan SF sedang berada di lantai dua. Setelah dilakukan penggeledahan petugas berhasil menemukan 6 bungkus Ganja seberat 188,26 Gram/Brutto.

“Saat melakukan penggrebekan kami menggeledah di kamar lantai dua, dan kami temukan satu kardus kecil dengan kondisi terbungkus lakban di atas lemari, di dalamnya berisi enam bungkus Ganja seberat 188,26 Brutto,” ucap Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda AKP Rido Doly Kristian, melalui Kanit Sidik Iptu Purwanto saat dikonfirmasi DETAKKaltim.Com, Sabtu (11/12/2021) siang.

Baca Juga :

Selain menemukan Narkoba jenis Ganja, petugas juga mengamankan satu bendel pelastik klip, Timbangan digital, Kertas vapir, serta Uang tunai sebesar Rp500 Ribu yang diduga hasil dari penjualan Ganja tersebut. menurut keterangan SF, Ganja tersebut ia beli secara online lewat salah satu media sosial.

“Dari keterangan pelaku ia mengaku membeli barang tersebut secara online, dan kami masih akan dalami. Untuk target pasarnya, biasanya dijual ke teman-temannya yang sudah dikenalnya.” tutup Iptu Purwanto. (DETAKKaltim.Com).

Penulis : Setyo Wahyu Aditya

Editor : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!