Riri Ungkap Penyebab Diganti Sebagai Ketua Komisi 2 DPRD Balikpapan

Riri : Semoga Bisa Lebih Baik

0 247
DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan telah melaksanakan Rapat Paripurna dengan agenda Pergantian Ketua Komisi 2 di ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Balikpapan, Senin (3/8/2020).

Ditemui usai Rapat Paripurna, Ketua Komisi 2 yang baru saja diganti Riri Sasmitha mengatakan proses pengunduran dirinya sebagai Ketua Komisi 2 sudah lama, akan tetapi tetap mengikuti prosedur yang berlaku di DPRD, semua sudah disampaikan dalam rapat fraksi.

“Alasan pengunduran diri, hasil rapat fraksi sudah disampaikan. Karena kondisi saya memang harus fokus dengan berobat. Karena saya paling tidak, tiap dua minggu sekali itu pasti harus ke rumah sakit, empat sampai enam hari,” jelas Riri alasan penggantian dirinya sebagai Ketua Komisi 2.

Sebagai anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Balikpapan, Riri mengatakan tidak mau terganggu tugasnya sebagai Ketua Komisi karena ini tanggung jawabnya sangat besar.

“Saya tidak mau jabatan itu hanya sekedar kebanggaan, tapi tidak bisa berbuat apa apa. Makanya bagaimana supaya roda organisasi di DPRD, khususnya di Komisi 2 dan PDI Perjuangan tetap berjalan sebagai mana mestinya,” jelas Riri.

Berita terkait : Didapuk Jadi Ketua Komisi 2 DPRD Balikpapan, Haris Sorot Penunggak Pajak

Menurutnya, fraksi PDI Perjuangan sangat percaya Haris akan sangat mampu untuk menggantikannya sebagai Ketua Komisi 2.

“Sebelum itu memang sudah ada rapat, dan sepakat bahwa H Haris ditunjuk untuk menggantikan saya,” ungkapnya.

Ia berharap pergantian ini semoga bisa lebih baik, karena sudah fokus untuk bekerja sebagai anggota DPRD maupun sebagai Ketua Komisi 2.

“Banyak agenda-agenda nanti dari fraksi PDI Perjuangan yang akan dilakukan,” tandasnya. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 11 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!