Legislator Kutim dari PDIP Dukung Kampung Sidrap Jadi Desa Persiapan

Siang: Pantaslah Untuk Dijadikan Itu

0 36

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR:  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur  (Kutim) Siang Geah tanggapi persoalan Kampung Sidrap, yang akan dijadikan Desa Persiapan setelah konflik perebutan antara Kota Bontang dan Kabupaten Kutim.

Menurutnya, soal Kampung Sidrap yang berada di Desa Martadinata, Kecamatan Teluk Pandan, sepanjang masih berada di wilayah teritorial Kabupaten Kutim, tidak ada masalah jika dijadikan Desa.

“Pantaslah untuk dijadikan itu, karena memang luas wilayah kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat saya pikir itu bisa kita,” kata Siang saat ditemui, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga:

Kemudian, lanjut Siang, memang selama ini banyak keluhan di sekitar Kampung itu, dan tentunya kebijakan Pemkab Kutim untuk memberikan pelayanan yang lebih dekat dan semaksimal mungkin kepada masyarakat, melalui pembentukan Desa.

“Karena memang banyak keluhan di sekitar situ, kemudian namanya perbatasan kan selalu ada hal-hal yang mungkin menjadi pertimbangan strategis harus dilakukan oleh Pemkab Kutim.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis: HB/ADV DPRD Kutim

Editor: Lukman

(Visited 31 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!