Menpan RB Kunker ke Balikpapan, Silaturrahmi Kader PDIP Kota Minyak

Suwanto: Menjadi Motivasi Buat Kami

0 43

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Abudulloh Azwar Anas, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Balikpapan, Jum’at (24/2/2023).

Kunjungan diawali ke Pemkot Balikpapan disambut Wali Kota Rahmad Mas’ud. Menpan RB mengisi kegiatan bertajuk “Bincang Asik” bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Balikpapan di Aula Pemkot, Jum’at (24/2/2023) siang.

Menpan RB Abdullah Azwar Anas pada kesempatan itu mengatakan, ASN seluruh Balikpapan harus segera melaksanakan administrasi digitalisasi dalam pemerintahan. Sebab, Balikpapan ke depan akan sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN).

Di sela-sela kunjungannya ke Kota Minyak ini, gelar Kota Balikpapan, mantan Bupati Banyuawangi 2 periode ini didapuk untuk bersilaturrahmi dengan kader-kader PDI Perjuangan Kota Balikpapan.

Baca Juga:

Abdullah Azwar Anas selain disambut para kader dan simpatisan, juga disambut jajaran petinggi PDIP Balikpapan. Mulai dari Ketua DPC PDIP Balikpapan yang juga Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono, Sekretaris DPC PDIP Balikpapan yang juga Ketua Komisi 2 DPRD Balikpapan Suwanto, Bendahara PDIP Balikpapan M Najib, hingga anggota DPRD Fadlianoor dan lainnya.

Kehadiran kader PDIP Abdullah Azwar Anas yang kini menjabat sebagai Menpan RB itu, bagi kader-kader PDIP Kota Balikpapan menjadi motivasi tersendiri untuk membangun Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN.

“Kehadiran Menpan RB yang merupakan kader PDI Perjuangan Pak Abdullah Azwar Anas, tentunya menjadi motivasi buat kamI untuk selalu memberi yang terbaik buat masyarakat.  Beliau sebagai senior partai, tentunya kami juga banyak menerima arahan-arahan positif dalam membangun bangsa, apalagi Balikpapan merupakan kota penyangga IKN Nusantara.” terang Sekretaris PDIP Balikpapan Suwanto. (DETAKKaltim.Com)

Sumber: Rilis/Diolah

Editor: Lukman

(Visited 2 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!