Respon Keluhan Warga, Ketua DPRD Balikpapan Kunjungi Graha Indah

Abdulloh : Sesuai dengan Program Visi Misi Wali Kota

0 34

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Ketua DPRD Kota  Balikpapan Abdulloh melakukan kunjungan ke pemukiman warga Kelurahan Graha Indah RT 64, 79, 70, 72,73 Kecamatan Balikpapan Utara, Rabu (23/6/2021).

Dalam kunjungan lapangan ke Graha Indah, Abdulloh didampingi Dirut Perusahan Umum Daerah (Perumda ) Tirta Manuntung Haidir Effendi.

Politisi senior Partai Golkar ini menyampaikan keinginan warga Balikpapan untuk mendapatkan air bersih, sesegera mungkin untuk dilakukan pengerjaannya.

“Sesuai dengan program visi misi Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud, pelayanan sumber air bersih pastinya warga akan bisa merasakan dan akan diupayakan secepatnya,” kata Abdulloh.

Dirut Perusahaan Daerah Umum (Perumda) Haidir Effendi mengatakan, kunjungan ke pemukiman warga Graha Indah guna melihat dan mendengarkan aspirasi warga, yang informasinya warga merasa kesulitan mendapatkan fasilitas penyambungan air bersih.

“Sulitnya warga tidak mendapatkan air bersih tidak adanya jaringan pipa induk, oleh karenanya semua warga akan didata satu persatu,” jelas Haidir.

Baca juga :

Selain dari pendataan warga, pemasangan jaringan air bersih akan dilakukan secara bertahap. Tidak bisa langsung secepat itu, namun tetap semua akan terakomodir atau terlayani.

“Kita akan mengecek ketersediaan air yang ada, jika memungkinkan kita akan proses secepatnya.” tegas Haidir menandaskan. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

(Visited 1 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!