RDP Pengurus KONI, Komisi 4 DPRD Balikpapan Minta Siap Hadapi Porprov

Doris : Persiapkan Seluruh Atlet

0 152

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan mengelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pengurus KONI Kota Balikpapan periode tahun 2022- 2026 di Gedung DPRD Balikpapan, Kamis (16/6/2022).

Rapat Dengar pendapat (RDP) ini membahas persiapan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Berau, Kalimantan Timur, pada November 2022.

Ketua Komisi 4 Doris Eko Rian Desyanto menyampaikan di depan Pengurus KONI Kota Balikpapan, agar segera mempersiapkan seluruh atlet-atletnya yang akan diberangkatkan.

“Adanya konflik di internal Kepengurusan KONI Kota Balikpapan sudah sesuai, berdasarkan SK yang diturunkan oleh KONI Kaltim. Jadi tidak ada itu dualisme dalam Kepengurusan KONI di Balikpapan,” jelas politisi Partai Golkar ini.

Iapun berharap Pengurus KONI periode 2022- 2026 bulan depan, harus mempersiapkan nama-nama yang akan bertarung di Porprov Berau, Kalimantan Timur.

Baca Juga :

Doris kembali mengingatkan kepada Pengurus KONI yang ada sekarang ini, agar persoalan di internalnya segera diselesaikan dengan secara baik-baik.

“Karena bagaimanapun jika KONI sendiri yang akan dirugikan, terutama KONI Balikpapan,” tegasnya.

Pengurus KONI Balikpapan Hasby menyampaikan, RDP bersama Komisi 4 DPRD Balikpapan adalah yang sah. Pengurus KONI Balikpapan yang memiliki SK KONI Kaltim.

“Sambil menunggu Pelantikan Pengurus KONI Balikpapan periode 2022-2026, adalah yang sesuai SK Nomor 085 tahun 2022 pada bulan Juli.” pungkasnya. (DETAKKaltim.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

(Visited 4 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!