Rayakan HUT Ke-51, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Apresiasi Basarnas

Budiono: Selalu Hadir di Saat Ada Bencana

0 26

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN: Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Budiono memberikan apresiasi terhadap kinerja Kantor Basarnas Balikpapan.

Pada hari jadinya yang Ke-51, menurut Budiono dengan motto Basarnas Cepat Tanggap Selamatkan Jiwa, Basarnas selama ini selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini kita sudah melihat eksistensi Basarnas yang selalu hadir di saat ada bencana-bencana,” kata Budiono, Selasa (28/2/2023).

Lebih lanjut politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyampaikan, bahwa eksistensinya tersebut dibuktikan dengan melakukan pencarian dan pertolongan terhadap korban baik itu di darat maupun di laut.

Baca Juga:

Budiono juga mengapresiasi kinerja Basarnas di lapangan yang selalu berkoordinasi, dan bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Polri, BPBD, dan juga unsur relawan SAR.

“Basarnas ini yang selalu di depan dalam penanganan bencana, baik itu bencana kecelakaan, pesawat, kapal dan hari ini Basarnas juga membantu evakuasi orang yang tenggelam,” sambung Budiono.

Budiono kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Basarnas.

“Sekali lagi saya mengucapkan dirgahayu Basarnas Ke 51 tahun, dengan mottonya Cepat Tanggap Selamatkan Jiwa selalu hadir untuk kita semua.” tandas Budiono. (DETAKKaltim.Com/Adv.)

Penulis: Jamil/Roni

Editor: Lukman

(Visited 9 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!