Polresta Samarinda Salurkan Bantuan Tunai Untuk PKL dan Warung

Kapolresta Berharap Dipergunakan Sesuai Peruntukannya

0 73

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lobby Mapolresta Samarinda, Kamis (23/9/2021).

Penyaluran Bantuan diserahkan langsung Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol Marjuki didampingi Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, Ka SPKT Polda Kaltim, Wakapolresta Samarinda, dan PJU, serta Kapolsek jajaran dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bantuan ini disalurkan oleh Pemerintah Pusat dan dipercayakan penyalurannya oleh Polri, kemudian Polresta Samarinda menyalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Samarinda, yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kombes Pol Marjuki.

Baca Juga :

Sebagaimana yang disampaikan Humas Polresta Samarinda dalam rilisnya yang diterima DETAKKaltim.Com Pukul 15:51 Wita, untuk target penerima Bantuan Tunai akan diberikan kepada pedagang kaki lima dan warung yang terdampak pandemi Covid-19, dengan nilai Rp1,2 Juta.

“Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, sesuai dengan peruntukannya sehingga dapat membantu masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19,” ucap Kapolresta Samarinda. (DETAKKaltim.Com)

Sumber : Rilis

Editor   : Lukman

(Visited 6 times, 1 visits today)
Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!